Sabtu, 22 November 2008

Guru PAI SMAN 1 Teluk Kuantan

Teluk KuantanGuru PAI di SMA Negeri 1 Teluk Kuantan ada 3(tiga) Guru PAI, yang masuk dalam daftar guru PAI Berpendidikan D.4/S.1 Tahun 2008 yang dikeluarkan oleh Departemen Agama Propinsi Riau.
Guru PAI di SMA Negeri 1 Teluk Kuantan yang termasuk dalam daftar yang dikeluarkan oleh Departemen Agama adalah Sebagai Berikut :






Nama GuruNIPJenis KelaminStatus KepegawaianPendidikanTMT AwalMasa Kerja
Masnizar Kamaruddin131577317PPNS NIP-13S101/01/8622
Ziyadul Kamal140903057LNon-PNSS101/09/071
Rahmawati140903056PNon-PNSS101/09/071

7 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih telah bergabung di blog saya...

Anonim mengatakan...

Saya jadi teringat masa-masa menjemukan eh salah masa-masa indah di SMA. Elfis


info tuak rang Toluak . Kalau nak nonton TV jen internet disiko bokenye http://tvgratisindonesia.blogspot.com

Anonim mengatakan...

akhirnya.............
setelah menunggu beberapa tahun SMA ku tercinta ini bergabung juga di blogspot.
silahkan gabung di komunitas blogger kuantan singingi liat di http://komunitaskuansing.blogspot.com/ atau kirim email ke wahyudiputra@gmail.com
dan yang paling penting.....
mampir ke blog saya ya www.bikinblogdarikuantan.blogspot.com
dan jangan lupa tukeran link. aku kan alumni..
eh....
supaya lebih komunikatif gak ada salahnya blog sma ini ditambah widget shoutboxnya jadi yang mampir bisa tinggalkan coment2 singkat, ambil aja shoutboxnya disini www.ogix.com.

Anonim mengatakan...

Kami mengundang guru dan siwa - siswi SMAN 1 teluk kuantan untuk menjadi penulis dan kontributor pada Kuansing Blogger Comunity.
kirimkan data nama dan alamat email ke wahyudiputra@gmail.com atau baca keterangannya di http://komunitaskuansing.blogspot.com

Anonim mengatakan...

mohon lebih di rapikan demi kebaikan webblog se kuansing...

Benai Generation mengatakan...

IPMKB SEBAGAI GENERASI Civil of Responsibility
Perguruan tinggi sebagai lembaga penyelenggara pendidikan tinggi yang menghimpun Mahasiswa sebagai peserta didik di dalamnya, memiliki tanggung jawab moral dalam menciptakan suatu kondisi yang dinamis bagi berlangsungnya suasana kondusif di kehidupan masyarakat. Betapa tidak, perguruan tinggi diharapkan akan mampu melahirkan para pemikir, insan cita dan cipta yang kelak akan memberikan input yang positif dalam kehidupan masyarakat. Selain itu, perguruan tinggi memiliki tanggung jawab untuk menciptakan insan intelektual (mahasiswa) yang berkepribadian dan berdedikasi tinggi terhadap kepentingan masyarakat, bukan sosok mahasiswa dengan pemahaman yang fragmatis dan oportunis. Artinya perguruan tinggi sebagai tempat berlangsungnya “learning process” berfungsi juga sebagai wahana pembentukan pribadi mahasiswa sebagai “agent of change” dan “agent of social control” di tengah-tengah masyarakat. Sehingga perguruan tinggi selayaknya tidak hanya menyelenggarakan kegiatan akademis di ruang perkuliahan semata. Namun lebih dari itu, perguruan tinggi juga diharapkan mampu melahirkan insan-insan intelektual yang selain berwawasan luas dan visioner, juga memiliki kepekaan terhadap kondisi sosial masyarakat (Civil of Responsibility). Mahasiswa sebagai salah satu komponen pembentuk masyarakat harus senantiasa meningkatkan kapabilitasnya agar dapat memberikan kontribusi positif dalam masyarakatnya. Mahasiswa harus mampu mengaktualisasikan dirinya dalam kehidupan bermasyarakat demi perubahan komunitas masyarakat yang lebih baik. Serta senantiasa merespon setiap dinamika yang terjadi secara arif serta mengarahkannya pada perkembangan komunitas mayarakat yang lebih “dewasa”. IPMKB adalah Ikatan Pemuda Mahasiswa Kecamatan Benai. IPMKB merupakan wadah untuk menampung dan mengembangkan kreatifitas dan aktifitas mahasiswa Kecamatan Benai yang ada di perguruan tinggi negeri maupun swasta serta pemuda Kecamatan Benai dimana pun berada, dan juga ikut memberi kontribusi pemikiran kontributif terhadap pengembangan dan pembangunan Kecamatan Benai khususnya dan Kabupaten Kuantan Singingi dan Provinsi Riau umumnya.
(kunjungi www.benaigeneration.com)

Anonim mengatakan...

la nakiak po????????????????

SMA NEGERI 1 TELUK KUANTAN

Buku Tamu